Jurnal Komputer, Informasi Teknologi, dan Elektro

KITEKTRO adalah jurnal online (elektronik) Karya Ilmiah Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, dan Teknik Elektro. KITEKTRO diterbitkan sebagai media diseminasi hasil penelitian ke domain publik. KITEKTRO terbit sejak tahun 2012 dengan e-ISSN: 2252-7036. Pada tahun 2015, KITEKTRO menjadi jurnal akses terbuka dengan pelibatan mitra bebestari. Jurnal ini terbit tiga kali setahun yaitu pada bulan April, Agustus, dan Desember.

Naskah yang ingin dipublikasikan pada KITEKTRO harus merupakan naskah asli yang belum pernah dipublikasikan dan memiliki kontribusi dari bidang yang mencakup:

  • Teknik Komputer
  • Ilmu Komputer
  • Informatika
  • Teknologi Informasi
  • Teknik Elektro

KITEKTRO menerima kontribusi berupa teori (termasuk teknik baru, model, konsep dan analisis) dan praktis (percobaan, prototipe, simulasi, dan aplikasi baru). Naskah sebaiknya tidak mengandung referensi komersil yang berupa nama merk dagang, nama perusahaan, nama universitas, akronim komersil, atau nomor komponen. Naskah yang telah dikirimkan ke KITEKTRO tidak akan dikembalikan.

Informasi

 

Template dan Persetujuan Pemindahan Copyright

 
  1. Naskah harus ditulis sesuai dengan template yang disediakan oleh KITEKTRO. Template naskah KITEKTRO dapat diunduh di sini. Kirimkan naskah anda melalui aplikasi Open Journal System dan kirimkan tembusannya ke email kitektro@unsyiah.ac.id dalam format Microsoft Word (.doc atau .docx).

  2. Setiap penulis harus mengirimkan persetujuan pemindahan copyright yang telah diisi dan ditandatangani (unduh di sini) ke email kitektro@unsyiah.ac.id 

 
Dikirimkan: 2018-01-22
 
Lebih banyak informasi...

Vol 6, No 2 (2021)

Daftar Isi

Ulfa Ulfa, Saumi Syahreza, Irhamni Irhamni, Muhammad Syukri Surbakti, Fauzi Fauzi
Teuku Radhi Muhammad Fitrah, Yudha Nurdin, Roslidar Roslidar
Ferry Ferry, Syahrial Syahrial, Hubbul Walidainy, Ahmadiar Ahmadiar
Dhiaul Qadri, Teuku Yuliar Arif, Afdhal Azmi
Andi Risky Maulana, Hubbul Walidainy, Muhammad Irhamsyah, Fathurrahman Fathurrahman, Akhyar Bintang
Aulia Akbar Rabbany, Rizal Munadi, Syahrial Syahrial, Ernita Dewi Meutia, Bayu Devanda, Al Bahri