Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kue Baytat Bengkulu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanah, D. 2010. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Majestyk Bakery & Cake Shop Cabang H.M. Yamin Medan. Jurnal Keuangan & Bisnis, Vol. 2 No.1 : 71 – 87.
Anggraini, L.D., P. Deoiranto, dan D.M. Ikasari. 2015. Analisis Persepsi Konsumen menggunakan Metode Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index. J. Industri. Vol. 4 No. 2 : 74 – 81.
Desrosier, 1988. Teknologi Pengawetan Pangan. Penerjemah M. UI-Press. Jakarta.
Durianto, D. Sugiarto dan Sitinjak, T. 2001. Strategi melakukan Pasar melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merk. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Faryantoni, H. 2015. Kajian Karakteristik Fisik dan Kesukaan Konsumen pada “Bay Tat” Kue Tradisional Bengkulu. Fakultas Pertanian. Universitas Bengkulu. [Skripsi]
Ghozali, I. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Herawati, H. 2008. Penentuan Umur Simpan pada Produk Pangan. J. Litbang Pertanian. Vol. 27 No. 4 : 124 – 130.
Kartajaya, H. 2002. Hermawan Kartajaya on Marketing. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Irawan, H. 2002. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Irawati dan H. Syahrial. 2015. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Modem Smartfren pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. J. Konsep Bisnis dan Manajemen. Vol. 1 No. 2 : 17 – 30.
Kartika, B. 1988. Pedoman Uji Inderawi Bahan Pangan. Pusat antar Universitas Pangan dan Gizi UGM. Yogyakarta.
Klimchuk, M dan S.A. Krasovec, 2006. Desain Kemasan. Erlangga. Jakarta
Kotler, P dan Keller. 2012. Marketing Management. Edisi 14. Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Maiyanti, S.I, Irmeilyana, dan Verawaty. 2010. Applied Costomer Satisfaction Index (CSI) And Importance-Performance Analysis (IPA) to Know Student Satisfaction Level of Sriwijaya University Library Service. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhamadiyah Malang (30 Januari 2010). Hal. 7 -18.
Nazir, M. 2003. Metode Penelitian. Ghalia Indonesia. Jakarta.
Nuryanti, B.L. dan A.Y. Rahman. 2008. Pengaruh Variasi dan Kemasan Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak Ultrajaya. J. Strategic. Vol 7 No. 14 : 32 – 43.
Rangkuti, F. 2003. Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN JP. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Rosalia, S. dan S.T. Rahardjo. 2016. Pengaruh Atribut Produk RotiBoy terhadap Keputusan Konsumen di Mall Ciputra Semarang. Diponegoro Journal of Management. Vol. 5 No. 1 : 1 – 9.
Rosalina, Y. dan E. Silvia. 2015. Kajian Perubahan Mutu selama Penyimpanan dan Pendugaan Umur Simpan Keripik Ikan Beledang dalam Kemasan Polypropylene Rigid. J. Tekn. dan Industri Pertanian Indonesia. Vol. 7 No. 1 :1 – 6.
DOI: https://doi.org/10.17969/jtipi.v8i2.6784
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright© 2009-2018 | ISSN: 2085-4927 | EISSN: 2442-7020
JTIPI is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Published by:
Agricultural Product Technology, The Faculty of Agriculture, Syiah Kuala University
Address:
Jl. Tgk. Hasan Krueng Kalee No. 3, Kopelma Darussalam,
Banda Aceh, 23111, Indonesia.
Email: JTIPI@unsyiah.ac.id
Online Submissions & Guidelines | Editorial Policies | Contact | Statistics | Indexing | Citations