Syiah Kuala Law Journal (SKLJ)


Selamat Datang di Syiah Kuala Law Journal

Syiah Kuala Law Journal (SKLJ) merupakan jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Ilmu Hukum Universitas Syiah Kuala dengan durasi 3 (tiga) Kali dalam setahun, pada Bulan April, Agustus, dan Desember.

Syiah Kuala Law Journal menjadi sarana publikasi artikel hasil temuan Penelitian orisinal atau artikel analisis. Bahasa yang digunakan jurnal adalah bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Ruang lingkup tulisan harus relevan dengan disiplin ilmu hukum yang mencakup Bidang Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara, Hukum Internasional, Hukum Administrasi Negara, Hukum Islam, Hukum Lingkungan, dan Bidang-bidang lainnya berlangganan isu-isu hukum kontemporer.

Naskah yang dikirim terdiri dari 15 sampai 20 Halaman kertas A4, jenis huruf Times New Roman, font 12, dan spasi 1,5. Menggunakan istilah yang baku serta bahasa yang baik dan benar. Naskah dilengkapi dengan biodata Penulis seperti email dan lain sebagainya, untuk lebih lengkapnya penulis dapat mengakses Pedoman Penulisan Jurnal DISINI.