Jurnal Fisika Edukasi

logoJurnal Fisika Edukasi (JFE) diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Unsyiah Banda Aceh, sejak April tahun 2014 (Vol.1, No.1, Edisi April 2014). Jurnal ini terbit 2 kali setiap tahun (2 Nomor/Volume), yaitu edisi April (Nomor 1), edisi Oktober (Nomor 2), fokus dan scope jurnal ini adalah pengembangan dan penelitian lapangan atau tinjauan kepustakaan pada bidang sains murni baik fisika, kimia maupun biologi serta matematika.

jurnal Fisika Edukasi memberikan kesempatan kepada seluruh penulis dari berbagai kalangan, baik akademisi, guru dan dosen, Praktisi dan pemerhati pendidikan dibidang pendidikan dan sains, serta berbagai kalangan lainnya untuk dapat memberikan kontribusi karya-karya ilmiah untuk dipublikasikan.

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2014): Jurnal Fisika Edukasi

Syukur alhamdulillah bahwa Jurnal Fisika Edukasi (JFE) Volume 1, nomor 1 April 2014 dapat diterbitkan oleh Pendidikan Fisika FKIP Unsyiah. Edisi perdana ini mempublikasikan 8 karya tulis ilmiah hasil penelitian pendidikan dan pengajaran terutama Pendidikan IPA khususnya Fisika. Jurnal ilmiah Fisika Edukasi menerima artikel ilmiah dari hasil penelitian, laporan/studi kasus, yang berorientasi pada kemutakhiran ilmu pengetahuan dan teknologi pendidikan terutama bidang ilmu IPA Khususnya Fisika yang dapat memberikan kontribusi dalam mengatasi permasalahan pendidikan yang semakin kompleks. Redaksi mengundang peneliti dari berbagai institusi untuk memberikan sumbangan ilmiahnya berupa hasil penelitian dibidang pendidikan dan pembelajaran terutama Pendidikan IPA khususnya Fisika. Redaksi berharap semoga artikel-artikel ilmiah yang termuat dalam Jurnal Fisika Edukasi (JFE) Pendidikan Fisika FKIP Unsyiah ini bermanfaat bagi para akademisi dan professional yang berkecimpung dalam dunia Pendidikan.

Table of Contents

Articles

, Nurulwati, , susilawati
1 - 9
, Marnita
10 - 24
Nurrizayani Nurrizayani
25 - 34
Nazliah Nazliah, Agus Wahyuni, Samsul Bahri
35 - 44