Editorial Policies

Focus and Scope

Tujuan INJ adalah untuk mempromosikan keunggulan dalam ilmu keperawatan dan praktek melalui penyebaran informasi klinis terbaru, berbasis bukti, peer-review dan penelitian asli. Jurnal INJ mencakup berbagai macam dan mempertimbangkan artikel keperawatan pada semua aspek di bidang keperawatan seperti:

Keperawatan Dasar (Fundamental of Nursing): Perawatan profesional disediakan untuk memenuhi kebutuhan dasar individu yang sakit dan sehat.

Keperawatan Medikal Bedah: Perawatan profesional untuk pasien dewasa yang sakit akut dengan berbagai masalah dan penyakit medis atau sedang dalam pemulihan dari operasi.


Keperawatan Anak: Perawatan profesional untuk kebutuhan perawatan bayi dan anak yang sakit dan sehat dan menangani kebutuhan biopsikososial


Keperawatan Maternitas: Perawatan pada semua periode ibu, kesehatan reproduksi wanita dan kekerasan wanita


Perawatan Jiwa: perawatan keperawatan profesional bagi orang untuk memenuhi kebutuhan kesehatan mental individu yang sakit dan sehat


Perawatan Kesehatan Keluarga, Geriatri dan Komunitas: Perawatan profesional untuk pencegahan dan promosi untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan di masyarakat.


Perawatan Perawatan Gawat Darurat: perawatan perawat profesional untuk pasien yang sakit kritis

Manejemen Keperawatan: Perawatan profesional disediakan untuk melaksanakan proses majemen di rumah sakit maupun di komunitas.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.